The Real Campus Station

Diberdayakan oleh Blogger.

Slider Top

[6][true][slider-top-big][Slider Top]
You are here: Home / Press Release JFC XI - July 8, 2012 (Jember - East Java)

Press Release JFC XI - July 8, 2012 (Jember - East Java)

| No comment


Awal dekade ke 2 JFC ( Jember Fashion Carnaval ) ke 11 akan diselenggarakan tanggal 8 Juli 2012 . Dihadiri 960 media dan Photografer yang teregistrasi ke official website JFC untuk regional, nasional, Internasional disaksikan 2800 invitation VVIP serta ratusan photographer serta ratusan ribu penonton disepanjang catwalk terpanjang di dunia 3,6 km.

Dengan kemasan unik, fantastic dan spektakuler, JFC telah menempati urutan ke 4 karnaval dunia 
( setelah Mardi Grass New Orleans USA, Rio De Jeneiro & Fastnatch koln Jerman ) dengan prestasi nasional Costume di Taiwan,Republik Domika, Korea Selatan dan Thailand..

Jember Fashion Carnaval adalah Icon Indonesia untuk World Class Fashion Carnival dikemas dalam tema “EXTREMAGINATION” dengan inspirasi International Culture dan Global fenomena dipresentasikan dalam Opening Defile Rome Empire ( JFC Marching Band ).
Rome Empire


Terinspirasi kejayaan & kemegahan Roman Empire, JFC Marching band Dikemas dalam sajian spektakuler dan Fantastik didominasi warna emas, hijau, hitam dn merah menjadikan kesan magic yang luar biasa ditunjang koreografi, music dan formasi menjadikan JFC Marching band selalu tampil beda sebagai opening defile yang menakjubkan.


Madurese

Paduan warna & detail khas Madura yang dramatis kali ini untuk
Archipelago Indonesia berkesan exlusive ditunjang koreo dan hentakan music tradisional Madura yang menjadi standart performance JFC menuju Etnic Internasional.





Oceanarium
Keterbatasan menjadikan JFC selalu mampu menembus batas . Ide ide liar selalu tak mampu lagi membendung imaginasi yang luar biasa. Bayangkan ikan-ikan hias melintas di hadapan Anda sekarang ini ternyata hasil karya kreatif dengan ide yang sama sekali tidak pernah terpikirkan.



Persians
Warna khas dengan ornament dan hentakan kaki,tangan ,pinggul membuat kita tak mampu menahan nafas, karya luar biasa, ditunjang kesan glamour dan mewah , padahal bahan bahan yang terpakai adalah barang barang terbuang tapi di tangan JFC semua menjelma menjadi karya kreatif yang bisa menghipnotis siapapun yang menatapnya.


Orchidaceae
Ditunjang warna warna menakjubkan, bunga bunga anggrek ini menjelma menjadi tanaman hias yang bisa menggetarkan hayalan kita , betapa indah dan mempesona alam Indonesia dan belahan dunia yang memiliki tanaman seperti ini.



Savana Paduan
Warna hitam , coklat, emas dan putih menjadikan defile Savana ni menjadi paduan Savana yang penuh dengan kesan buas dan liar melintas di depan Anda. Perhatikan sampai ke detail mata, kepala, tangan dan kaki yang mampu membuat Anda bisa berpikir melayang ke Savana




Mushroom
Tiga dari tujuh tanaman langka di dunia adalah Mushroom membuat kita seakan tidak percaya bahwa tanaman ini bisa menjadi perhatian dunia. Detail warna dan imajinasi ide ide liar dari JFC pasti membuat Kita bertanya . Begitu luar biasanya tanaman ini.




Dragon
Tahun 2012 adalah tahun naga. Keajaiban naga ini membuat kita harus mampu menuangkan ide ide yang fantastis ditunjang dengan kemasan performance- Liang Leong menjadikan defile Dragon semakin spektakuler dan menakjubkan.




Trinida & Tobago
Etnik Internasional defile Trinidad & Tobago memang sudah tidak bisa dipertanyakan lagi dengan detail detail bulu bulu yang menjulang dari punggung, hiasan kepala dan lain lain menjadikan defile ini eksklusif, unik dan fantastic




Planet Heredity
Dengan special kemasan yang berbeda dan bayangkan bisa berimajimasi dengan kehidupan planet yang gemerlapan dan menyilaukan mata. Detail kaca dan warna warna silver membuat defile ini semakin fantastic




Akhirnya kemasan yang berstandart Internasional ini selalu menjadikan JFC World Class Fashion Carnival bisa menjadi perhatian dunia yang selalu berubah tema tiap tahunnya. Terima kasih atas Support dan perhatiannya untuk hadir menyaksikan dan meliput event terunik dan fantastic di dunia ini dari Jember, Jawa Timur Indonesia.

Sampai jumpa di JFC XII tahun depan yang akan dikemas dengan sajian yang luar biasa selama 3 hari dengan trade mark International Runway dan Carnival









Sumber: http://www.jemberfashioncarnaval.com



.